Liga 1: Bhayangkara FC Berhasil Kalahkan Persipura

Bhayangkara FC Berhasil Kalahkan Persipura

Informasi bola terkini liga shoppe pekan ke-27. Mutiara hitam takluk oleh Bhayangkara FC dengan skor 3-1. Persipura harus mengakui keunggulan lawannya yaitu tim Bhayangkara FC. Pertandingan dilaksanakan di stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta ( 15.30 WIB). Hasil ini tidak membuat Bhayangkara Fc beranjak dari papan tengah klasemen.

Kekalahan tim Mutiara Hitam menjadi catatan buruk perjalanan tim. Persipura sebelumnya memiliki catatan impresif setelah ditukangi oleh pelatih anyarnya. Persipura berhasil meraih banyak kemenangan dan merangsek ke papan tengah klasemen. Jacksen F Tiago berhasil merubah permainan menjadi lebih menarik dan indah. Sayang catatan baik Persipura harus berhenti di pekan ke-27.

Jalannya Pertandingan

Bhayangkara FC Berhasil Kalahkan Persipura

Persipura tampil dengan apik. Menurut statistik dan informasi bola, Persipura berhasil memperoleh penguasaan bola sekitar 64 %. Sayangnya penguasaan bola ini tidak berbanding lurus dengan skor akhir pertandingan. Persipura harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 1-3.

Pertandingan berjalan alot. Bhayangkara baru mampu mencetak gol pada menit ke 46. Gol ini dicetak oleh Bruno Matos. Bruno berhasil membawa tim barunya unggul hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai, Persipura merespon cepat ketertinggalan. Tim asuhan Jacksen F Tiago berusaha menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan dilancarkan. Persipura akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Gol dicetak oleh Ian Kabes setelah menerima Umpan dari Todd fere.

Skor ini membuat kedua tim berada pada posisi yang sama. Sama-sama kuat dan berusaha menambah keunggulan. Petaka bagi persipura datang dimenit ke-83. Bhayangkara FC berhasil mencetak gol kedua dan mengungguli Persipura. Gol ini dicetak oleh Yoo-Jon Lee setelah menerima assist dari adam alis.

Informasi bola menunjukkan skor sementara adalah 1-2. Persipura tidak mampu berbuat banyak. Kelengahan pemain bertahan persipura berhasil dimanfaatkan oleh pemain Bahayangkara. Mutiara hitam kembali kebobolan pada menit ke-89. Striker veteran, Herman Dzumafo berhasil memperbesar keunggulan timnya. Hasil ini berakhir hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi.

Kekalahan ini disambut gembira oleh sang pelatih. Namun menurut informasi bola yang beredar, sang pelatih merasa keberuntungan tidak berpihak pada timnya. Menurutnya, Bhayangkara mendapatkan poin penuh dengan penuh perjuangan. Hal ini disebabkan oleh banyaknya pemain yang hilang. Para pemain pilar harus absen karena membela timnas atau cidera. Terlepas dari semua itu, hasil ini memberikan kepuasaan tersendiri bagi tim Bhayangkara FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *