Dikontrak Vittese Arnhem, Keisuke Honda Pindah Ke Belanda

Dikontrak Vittese Arnhem, Keisuke Honda Pindah Ke Belanda

Bagi pecinta olahraga sepak bola, menikmati informasi bola bukan hanya mengetahui seputar informasi skor atau pertandingan bola saja. Namun juga berbagai informasi mengenai pemain dan rumor soal pertukaran pemain antar klub. Tentu saja berita seputar pertukaran pemain ini sangat menarik untuk diikuti karena bisa memberi warna baru pada permainan tim dari klub tersebut. Kali ini adalah berita tentang pemain Jepang Keisuke Honda yang kabarnya telah direkrut oleh klub asal Belanda, Vittese Arnhem.

Dari Australia Pindah Ke Belanda

Dikontrak Vittese Arnhem, Keisuke Honda Pindah Ke Belanda

Keisuke Honda dipastikan akan bertolak ke Belanda seusai jeda internasional, untuk bergabung dengan klub Vitesse Arnhem. Pemain gelandang ini mengumumkan status barunya sebagai pemain Vitesse melalui akun resmi klub dengan menyapa para penggemar sepak bola di Belanda, sambil berjanji akan berusaha sebaik-baiknya untuk tampil mengesankan. Dari informasi bola yang didapatkan, bahwa Honda sudah berlatih bersama Vitesse sejak akhir Oktober lalu. Rencananya, Honda akan bersama Vitesse Arnhem hingga berakhirnya musim 2019-2020. Sebelumnya Honda pernah tergabung dalam klub Eredivisie lainnya yaitu VVV-Venlo pada Januari 2008-2010.

Sebelum ini Honda tergabung sebagai marquee player di Melbourne Victory, dimana Honda sempat tergabung selama satu musim di klub tersebut. Pemain yang telah berumur 33 tahun ini telah cukup malang melintang menjalani karirnya di dunia bola. Bukan hanya sebagai pemain, Honda juga berkarir sebagai general manager atau pelatih timnas Kamboja. Dengan demikian ia merangkap pekerjaannya sebagai pemain di Vitesse sekaligus pelatih di Kamboja. Namun menurut informasi bola, ia tak sendirian melatih timnas Kamboja karena ada Felix Dalmas, pelatih asal Argentina yang juga menangani timnas Kamboja. Sehingga saat Honda sibuk dengan klub Vitesse Arnhem sebagai pemain, timnas Kamboja ditangani oleh Dalmas. Merangkap pekerjaan sebagai pemain dan pelatih bukan merupakan hal yang baru bagi Honda, karena ia sudah menjalaninya sejak masih tergabung dengan Melbourne Victory.

Dikontrak Vittese Arnhem, Keisuke Honda Pindah Ke Belanda

Ingin Kembali Memperkuat Timnas Jepang

Keisuke Honda adalah pemain kuat tim nasional Jepang yang telah memperkuat squad Jepang saat bertanding pada Piala Dunia tahun 2010, 2014 dan 2018. Setelah Piala Dunia tahun 2018 di Rusia, Honda menyatakan pensiun dari timnas Jepang. Selama bertanding membela tim nasional Jepang, Honda telah mencetak 37 gol selama 98 kali bertanding. Setelah pensiun, Honda tergabung dengan berbagai klub internasional termasuk AC Milan. Menurut informasi bola yang terdengar, Honda masih memendam keinginan untuk bergabung kembali dengan timnas negaranya sebagai pemain senior pada Olimpiade Tokyo tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *